.

Search This Blog

Desain Kamar Tidur Mewah

Desain wallpaper Kamar Tidur 
Desain kamar tidur agar terlihat mewah seperti layaknya hotel berbinyang 5 sebenarnya tidaklah begitu sulit. Anda cukup mencari referensi dengan melihat di majalah rumah atau bisa juga dengan mencari-cari di internet. Akan banyak contoh-contoh gambar yang bisa anda jadikan pedoman dalam membangun sebuahkamar tidur mewah..

Desain ranjang Tidur Mewah
Desain Kamar tidur mewah tidak harus menggunakan ornamen serta furniture yang mahal, kita bisa menggunakan furniture yang murah namun tetap terkesan mewah. pinter-pinterlah kita memilih serta menyesuaikan bagaimana desain yang kita inginkan.

Desain jendela Kamar Tidur 
Sistem sirkulasi tidak boleh kita lupakan walaupun kita sudah memakai AC sebagai pendingin udarany namun fungsi jendela sebagai saran sirkulasi/pertukaran udara sangat penting untuk mengurangi kelembaban udara dalam kamar tidur kita. karena walaupun sudah menggunakan AC namun kebutuhan udara segar alamu jauh lebih baik dari pada udara dingin buatan AC.

Desain Perpustakaan pribadi di Kamar Tidur 
Kamar tidur juga bisa menjadi perpustakaan  pribadi serta menjadi ruang kerja kita. Namun hal tersebut biasanya berlaku bagi yang tinggal di apartemen ataupun karena keterbatasan lahan. Namun saya sarankan lebih baik memisahkan antara kamar tidur dengan perpustakaan ataupun ruang kerja, Karena kamar tidur adalah tempat beristirahat terbaik untuk memulihkan tenaga kita setelah bekerja seharian. Kita tidak akan bisa istirahat dengan tenang dan nyaman jika masih terbayang oleh banyaknya pekerjaan kita.

0 comments:

Post a Comment