.

Search This Blog

Konsep Desain Masjid Modern Minimalis Di Jakarta

Gambar desain 3D Masjid dengan konsep modern minimalis dibawah ini adalah gambar Masjid As-Syifa yang berada didalam pekarangan SMUN 61 Jakarta yang terletak di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Konsep desainnya sengaja diarahkan ke modern minimalis, agar tampilannya terlihat lebih elegan. Atap dibuat tidak seperti masjid kebanyakan yang berkubah, tetapi dibuat atap model limasan. Tidak ada alasan khusus untuk ini, hanaya mengikuti model fasadnya yang modern minimalis itu. 

Pada sebagian besar dinding dipasangi loster agar sirkulasi udara lebih banyak, sehingga suasana didalam ruangan lebih sejuk. Sehingga lebih nikmat ibadahnya. Pada bagian depan terdapat selasar existing yang sekelilingnya terdapat taman menambah keasrian lingkungan masjid itu sendiri. bagaimana menurut anda?

Gambar desain Masjid As-Syifa  ini merupakan sebagian perubahan/renovasi yang dilakukan oleh pengelola SMUN 61. Anda dapat melihat desain interior toilet SMUN 61 disini atau Renovasi Tampak Depan gedung wali murid disini

Ingin tahu penawaran dari Rumah Desain 2000? Kunjungi link ini!

Tampak Depan Masjid As-Syifa
Tampak Perspektif 1 Masjid As-Syifa
Tampak Perspektif 2 Masjid As-Syifa
Close Up

0 comments:

Post a Comment