.

Search This Blog

Desain Lampu Hias Gantung Elegan dan Minimalis

Lampu hias merupakan salah satu aksesoris yang penting dalam desain interior rumah. Selain berfungsi sebagai penerangan, lampu kini mengalami perkembangan dengan banyaknya inovasi yang semakin memperindah dekorasi ruangan. Untuk menciptakan suasana ruangan di ruang tamu yang nyaman, Anda bisa melengkapinya dengan aksesoris seperti lampu gantung.

Pada dasarnya lampu hias gantung dapat ditempatkan di setiap sudut ruangan di rumah. Namun tidak bisa sembarangan memilih lampu gantung yang akan dipakai menghiasi ruangan. Lampu gantung untuk ruang tamu sebaiknya disesuaikan dengan ukuran ruang tamu. Jika ruang tamu dengan ukuran sempit, sebaiknya pilih lampu
hias gantung yang sederhana dan minimalis. Jarak ideal lampu gantung minimalis di ruang tamu minimal sekitar 30 centimeter dari kepala.

Ragam model lampu hias gantung yang bervariasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Bentuk dan model yang selalu up to date dapat membuat ruangan terlihat lebih elegan dan modern. Banyak variasi lampu gantung yang dapat Anda beli toko lampu, seperti alabaster cendelier. Model lampu hias ini memiliki desain yang unik, dengan perpaduan kehangatan dan keindahan dari cahaya pualam batu alabaster. Lampu gantung ini sangat sesuai ditempatkan di ruang tamu, dengan cahaya keemasan yang cantik dan klasik membuat suasana keakraban di ruang tamu.

Berikut kami tampilkan beberapa gambar lampu hias minimalis dengan bentuk dan model yang cantik. Lampu-lampu gantung dibawah ini dapat memberikan kesan artistik pada ruangan di rumah Anda.











0 comments:

Post a Comment