.

Search This Blog

Model Rumah


 Ilustrasi Model Rumah

Model Rumah- Model Rumah Green House yang Nyaman dan Ramah Lingkungan

Bumi semakin Tua, Alam semakin tergerus. hal inilah yang tengah terjadi saat ini. manusi dengan segala kecerdesannya tidak semakin memajukan peradaban namu turut pula menyumbangkan percepatan kiamat, jika alam terus menerus dibiarkan terbengkalai, Rusak dan punah. apa yang bisa kita lakukan agar bumi terselamatkan...?

Model Rumah Hijau. Minimali kita bisa memulainya dengan cara yang sederhana. adakah metode, cara atau role model untuk menyelamatkan bumi, Minimalnya lingkungan disekitar kita ?  sebuah model rumah hijau yang ramah lingkungan tentu sangat menarik jika kita ulas pada kesempatan ini.

terlebih Model Rumah Hijau yang ramah lingkangan bisa dipadu padankan dengan konsep Model Rumah Minimalis.

Model Rumah- Model Rumah Gren House yang nyaman dan ramah Lingkungan


Model Rumah berkonsep terbuka dengan banyak tanaman baik berbuah maupun berbungan ataupun sekedar berdaun saja, tentu sangat indah dan membuat atmosfer Model Rumah ini Sejuk dan Nyaman. Hal ini di karenakan, siklus udara terus bergantidan kualitasnya terjaga dengan bantuan aneka tanaman di sekelilingnya. Dengan Model Rumah seperti ini, penghematan bisa di segala skala Rumah tangga dapat di lakukan.

Selain Lingkungan yang hijau, untuk negeri kita yangt beriklim tropis, Model Rumah tropis hemat energi akan sangat menguntungkan. karena fakta berbicara, bahwasannya Model Rumah Yang boros energi berasal dari kesalahan desai Arsitekturnya.

Sebuah Model Rumah dengan desain yang mempertimbangkan kondisi iklim, Sinar matahari yang masuk dan gerakan udara untuk kenyamanan penghuninya beraktivitas merupakan salah satu langkah awal peduli terhadap lingkungan. konsumsi listrik sendiri pada Model Rumah pada umumnya memberikan sumbangan kenaikan emisi CO2 sebesar 20%

Pendingin Udara atau AC merupakan urutan pertama yang memakai konsumsi listrik terbesar,disusul komputer,penanak nasi elektronik,Mesin Cuci,Pompa air elektrik,lampu-lampu,kipas angin,lemari es,televisi,radio, atau Hi Fi.

Sedangkan pada gedung - gedung yang merupakan sarana publik, pendingin udara atau AC tetap menempati urutan pertama, kemudia lampu-lampu,kipas angin,lift, mesin fotocopy,komputer,printer dan scanner serta perlengkapan lainnya.

Ide serta konsep Model Rumah Hijau ini sebenarnya sudah lazim dilakukan di negara-neraga Eropa dan Asia seperti Jerman dan Jepang Guna memperbaiki kualitas lingkungan terutama didaerah perkotaan serta menurunkan suhu yang kian panas. Selain itu, manfaat yang didapat dari Model rumah Hijau adalah mendinginkan Suhu Udara, sebagai sarana melepas penat dan stress setelah bekerja, sekaligus sebagai tempat bermain anak yang nyaman dan aman.

saat ini lahan terbuka hijau di perkotaan semakin menyempit, sementara rapid industry dalam bentuk perumahandan pusat perbelanjaan terus di lakukan. fokus utama pembangunan Model Rumah Hijau adalah desain yang memanfaatkan kondisi alam sebagai satu kesatuan yang membentuk Model Rumah itu. yang wajib diperhitungkan adalah rencana desain seperti produk,Material,Metode konstruksi yang akan menjadikan rumah lebih hijau, sehat, hemat energi disertai biaya pemeliharaan yang rendah dan biaya pembangunanpun dapat ditekan

Desain awal yang memperhitungkan lokasi Model Rumah, bahan yang akan digunakan, pengadaan ventilasi untuk sirkulasi udara dan faktor pencahayaan akan sangat membantu. hal ini berarti mempertimbangkan angle jatuhnya sinar matahari ke dalam rumah serta siklus perputaran angin yang berguna sebagai pendingin dan pemanas rumah secara alami. inilah awal konsep Model Rumah Hijau dan sehat idaman.

Sumber Inspirasi : Desain Rumah terbaik Indonesia



Sumber Artikel  : Anne Ahira

keyword terbaru Model Rumah Google search

Rumah minimalis 2012. Model rumah 2012. Model rumah minimalis 2012. Rumah minimalis terbaru. Model rumah terbaru. Gambar rumah minimalis 2012. Rumah 2012.Rumah minimalis modern 2012. Desain rumah minimalis 2012. Model rumah terbaru 2012. Model model rumah. Model rumah minimalis 2011. Gambar rumah 2012. Trend rumah 2012.

0 comments:

Post a Comment