.

Search This Blog

Model Jendela Rumah


Model Jendela Rumah
Model Jendela Rumah : Tips membersihkan Jendela Rumah

Jendela rumah setiap 2 minggu sekali atau sebulan sekali perlu dibersih kan karena debu yang menempel pastinya banyak bagaimana cara membersihkan jendela rumah yang benar ?, simak tipsnya berikut ini:

Model Jendela Rumah Tips 1. Mulailah dengan Sponge
Bersihkan dengan cairan yang mengandung sabun untuk memulai bersih-bersih jendela rumah Anda, tapi ingat jauh lebih baik menggunakan air sabun yang mengandung sedikit busa. Hati-hati ketika membersihkan area yang tepinya bersinggungan langsung dengan cat, karena bisa merusaknya.

Model Jendela Rumah Tips 2. Membersihkan kelebihan air
Dengan menggunakan alat pembersih kaca yang terbuat dari karet, bersihkan kelebihan air pada kaca dengan cara memulainya dari atas dan dilanjutkan ke bawah, dengan pola menyerupai huruf S. Dan secara berkala, bersihkan alat pembersih kaca tersebut dengan kain.

Model Jendela Rumah Tips 3. Keringkan dengan kain
Untuk langkah selanjutnya, bersihkan semua sisa air dengan menggunakan lap sejenis canebo, jika lap tersebut masih basah, peras dan keringkan, ulangi hingga sisa air dipermukaan kaca mengering.

Model Jendela Rumah Tips 4.Waktu tepat bersihkan jendela
Hari yang berawan dengan cuaca yang sedikit mendung menjadi waktu yang baik membersihkan jendela. Jangan bersihkan jendela saat hari panas dengan matahari yang terlalu terik, hal tersebut bisa membuat permukaan kaca cepat kering saat dibersihkan dan bisa meninggalkan goresan pada kaca.

Model Jendela Rumah Tips 5 . Dua kali setahun
Bersihkan jendela dua kali dalam setahun, hal tersebut bisa membuat suasana yang berbeda dan mengejutkan karena menjadikan ruangan tampak lebih cerah dan segar.

Demikian tipsnya dalam membersihkan jendela rumah semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang rumah minimalis

Baca Juga Artikel terkait dengan Model Jendela Rumah




Pencarian Terbaru (100)
Jendela rumah, Desain pintu ruma,Model jendela rumah, Model rumah minimalis modern, Model jendela, Desain pintu rumah minimalis, Daun pintu, Bentuk pintu rumah, Model jendela rumah minimalis,Rumah tropis. Desain jendela. Gambar daun pintu. Desain jendela rumah. Jendela rumah minimalis.Desain rumah tropis. Desain pintu. Gambar jendela rumah. Model daun pintu. Pintu utama rumah minimalis. Desain pintu dan jendela. Desain jendela minimalis.Contoh jendela rumah. Model jendela dan pintu rumah. Rumah tropis modern. Model pintu dan jendela. Bentuk jendela rumah. Desain daun pintu. Model jendela rumah modern. 

Pintu dan jendela. Contoh daun pintu. Desain rumah tropis modern. Bentuk jendela rumah minimalis. Model pintu minimalis modern. Model daun pintu dan jendela. Jenis jendela rumah.Bentuk jendela. Pintu dan jendela rumah minimalis. Desain jendela dan pintu rumah minimalis. Model jendela terbaru. Contoh jendela. Rumah modern tropis. Model rumah tropis.Contoh jendela rumah minimalis. Gambar pintu dan jendela rumah minimalis. Daun pintu rumah. Model daun pintu modern. Desain pintu dan jendela rumah minimalis. Desain pintu utama. Daun pintu rumah minimalis. 

Daun pintu dan jendela minimalis. Bentuk bentuk pintu rumah. Desain pintu utama minimalis. Model model pintu rumah terbaru. Desain pintu dan jendela rumah. Desain rumah modern tropis. Daun jendela.Jenis pintu rumah terkini. Desain rumah tropis indonesia. Jendela rumah tropis. Desain pintu utama rumah minimalis. Jenis pintu rumah minimalis. Daun pintu dan jendela. Desain jendela dan pintu.Desain pintu depan rumah. Interior rumah tropis. Denah rumah tropis. Rumah tropis minimalis. Contoh jendela minimalis. Pintu depan rumah minimalis. Ukuran pintu dan jendela rumah. 

Gambar model jendela. Desain rumah tropis minimalis. Contoh daun pintu rumah. Contoh pintu utama rumah. Ukuran pintu rumah minimalis. Gambar rumah tropis. Design jendela rumah.Contoh rumah tropis. Desain pintu rumah utama. Model daun jendela. Jendela minimalis modern. Design jendela. Bentuk daun pintu. Model jendela interior.Rumah minimalis ukuran 7x12. Desain daun jendela. Model pintu rumah utama. Bentuk daun pintu dan jendela. Model pintu utama terbaru. Model model jendela rumah. Desain pintu terbaru.Bentuk pintu depan rumah. Model jendela dan pintu. Pintu dan jendela rumah. Jendela rumah modern. Gambar daun pintu dan jendela. Desain daun pintu dan jendela. Rumah tropis minimalis modern. 

Jika Anda Suka Artikel ini Mohon Like N Bagikan Dengan Teman-teman Anda. Thanks
 


0 comments:

Post a Comment