.

Search This Blog

Desain rumah murah sebagai bentuk pengabdian profesi

Mendesain dan membangun rumah tinggal bagi seorang arsitek-kontraktor, harus memenuhi tiga aspek dasar, yaitu aman, nyaman, dan indah. Mendesain dan membangun rumah bagi saya dan rekan-rekan merupakan suatu pekerjaan seni, dimana kepuasan bukan hanya di nkmati oleh pemilik rumah saja melainkan juga oleh kami. Ada suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri pada saat desain berhasil diwujudkan sesuai dengan karakter dan kebutuhan dari pemilik rumah dan dengan bentuk dan kualitas yang berbeda (tentunya lebih baik) dari yang telah ada. Oleh karena totalitas bekerja dari profesi kami ini, sering kali kami tidak bisa menerima setiap job atau klien yang datang kepada kami, karena satu alasan utama yaitu masalah biaya.

Blog bangun rumah ini saya mulai 3 tahun yang lalu dengan tujuan sebagai dedikasi profesi saya kepada masyarakat yang mungkin tidak bisa memakai jasa saya karena terbentur masalah budget, sehingga saya hanya bisa menulis pengalaman-pengalaman saya dan tips dalam membangun rumah secara obyektif, dengan harapan masyarakat dapat memiliki rumah sesuai dengan yang di impikan namun dengan dana yang sudah dianggarkan dan terhindar dari kesalahan-kesalahan di lapangan.

Namun, saya dan rekan-rekan mulai berpikir kalau itu saja tidaklah cukup. Kami tergugah untuk bisa memberikan desain yang aman, nyaman, dan indah, namun dengan harga yang tetap terjangkau, karena seharusnya semua kalangan dapat memiliki rumah yang aman, nyaman dan indah. Oleh karena itulah mulai tahun ini, saya dan rekan-rekan berusaha memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah yang nyaman dengan budget terbatas, dengan batasan tertentu pastinya, dan kami membatasi hanya 2 saja perbulannya.

Bila Anda ingin membangun rumah, namun memiliki keterbatasan biaya, kami siap membantu mendesainnya. Syarat:
  1. Bangunan rumah tinggal dengan luas bangunan maksimal 100m2 (bisa 1 lantai atau 2 lantai)
  2. Konsultasi hanya melalui email (karena tidak akan menutup biaya operasional bila harus tatap muka)
  3. Gambar yang diberikan adalah: denah, tampak, potongan memanjang, potongan melintang, denah pola lantai, denah pola plafond, denah elektrikal, denah plumbing, denah kusen, detil kusen, detil kamar mandi, gambar struktur, dan RAB
  4. Biaya Rp 3.000.000,00

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya di teky@bangunrumah.info.

0 comments:

Post a Comment